Surabaya-Gayungan; Peringatan Harlah LP Ma’arif NU ke 92 Tahun bakal akan sangat meriah, pasalnya PW LP Ma’arif NU Jawa Timur bersama Penerbit Airlangga akan menggelar rangkaian acara Olimpiade Aswaja dan Ke NU an serta Bedah Buku pada bulan September 2021 dengan total hadiah sebesar Rp 12 juta rupiah.

Olimpiade ini akan di ikuti oleh seluruh siswa sekolah dan madrasah serta santri pondok pesantren usia jenjang SLTA.

Menurut Hizbullah Huda Wakil Sekretaris PW LP Ma’arif NU Jawa Timur mengatakan Kegiatan olimpiade dan bedah buku ini dilaksanakan dengan sistem on line yakni sekolah/madrasah atau Ponpes, jadi siswa atau santri cukup mengerjakan di tempat masing-masing.

Lanjutnya, jadwal pelaksanaan mulai pendaftaran, persiapan hingga babak penyisihan dan final tertera dalam Juknis kegiatan di lampiran https://www.maarifnujatim.or.id/download/

Keseluruhan materi olimpiade ini akan menggunakan buku rujukan yakni buku “Aswaja dan Ke NU an” Penerbit PW LP Ma’arif NU Jawa Timur dan Buku Aswaja Pedoman Untuk Pelajar, Guru dan Warga NU Karya Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim MA Penerbit Emir Cakrawala Islam.

PW LP Ma’arif NU Jawa Timur dalam olimpiade ini akan memberikan hadiah Total 12 juta bagi siswa/santri yang sampai babak final.

Pendaftaran peserta Olimpiade dilaksanakan pada 29 Agustus hingga 15 September 2021, melalui link